Baca Artikel Dapat Duit

Kamis, 27 Januari 2011
readbud - get paid to read and rate articles

Satu lagi sumber penghasilan yang bisa kamu dapat dari internet. yaitu kamu dibayar hanya untuk membaca dan rate sebuah artikel. dari hasil blogwalking, saya mendapatkan info bahawa hanya dengan membaca dan rate 24 artikel, bisa dapat $1.40, karena setiap artikel harganya berbeda-beda berkisar $0.03-0.09.

Payment akan dilakukansetelah pendapatan anda mencapai $50. dan program ini terbukti tidak scam kok. setelah saya mencari di google dengan keyword payment proof , saya menemukan blog yang mempublish payment proof dari program ini. dan pembayarannya adalah bulan april 2010, jadi belum lama.

o ya, anda juga bisa menggunakan affiliate program dari readbud. setelah referal anda mendapatkan payment. anda mendapatkan $5 ke akun anda. bagaimana? tertarik?

segera daftar disini

Cara bergabung Readbud :

  • Daftar Readbud di sini: Gabung Readbud
  • Setelah mendaftar cek email anda untuk konfirmasi
  • Login ke Account Readbud Anda
  • Lalu klik Interest (pilih kategori bacaan yang anda sukai)
  • Untuk mendapatkan earning dari Readbud klik menu ARTICLES yang ada di member area (setelah Anda login)
  • Setelah artikel terbuka (Anda bisa lihat harga artikel yang diberikan) kemudian klik Open articles
  • Kemudian klik RATE THIS ARTICLES untuk nge-rate artikel tersebut (dengan dengan klik gambar bintang ) tugas anda selesai.
  • Untuk melihat Eerning Anda dari Readbud, klik menu HOME maka akan kelihatan jumlah earning yang telah anda kumpulkan.

Pembayaran minimal adalah $50 melalui Paypal!

Jika anda belum memiliku akun di Paypal Bisa Langsung daftar DISINI, dan untuk memVerifikasi Akun anda bisa anda baca DISINI. (tanpa memerlukan VCC / Kartu Kredit) cukup biaya Inet dan Scan doank

cara memaksimalkan pendapatan readbud

-------------------------------------------
Tentu bila anda sudah mendaftar readbud, pasti anda tau bahwa semakin banyak kita membaca dan rate artikel tiap hari, akan semakin banyak earning kita. tetapi masalahnya artikel yang dapat kita rate terbatas. padahal jumlah artikel yang masuk ke readbud sangat banyak setiap harinya.

untuk memperbanyak artikel yang bisa kita baca kita bisa melakukan hal-hal berikut :

Perlama selang waktu antara membuka artikel dengan ratenya. jika kita membuka artikel dan langsung me-rate begitu saja, dapat dipastikan kita tidak akan mendapatkan banyak artikel di hari berikutnya.

Klik iklan yang ada di halaman readbud. Kita tahu bahwa readbud mendapatkan penghasilan dari iklan. dan penghasilan itulah yang dibagikan kepada kita setiap harinya melalui membaca artikel-artikelnya. oleh karena itu kita harus meng-klik iklan pada readbud agar penghasilan readbud semakin bertambah. sehingga uang yang dibagikan kepada kita juga lebih banyak. tetapi untuk klik iklan jangan banyak-banyak. cukup satu kali perhari. jika iklan diklik berkali-kali dari IP yang sama, maka klik tersebut dianggap tidak sah.

Nah, bagaimana, siap untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak dari readbud?


0 komentar:

Posting Komentar